Uncategorized

Bagaimana Rasanya Saus Carbonara pada Pizza?

Bagaimana Rasanya Saus Carbonara pada Pizza?

Pizza telah menjadi salah satu makanan yang populer di seluruh dunia dan sekarang tersedia dalam berbagai bentuk dan rasa, dari restoran mewah hingga restoran cepat saji. Salah satu ciri khas pizza adalah toppingnya. Di Indonesia, topping yang paling disukai adalah pepperoni, keju, sosis, hingga jamur, tetapi di negara lain, orang suka topping seperti ravioli, nanas, bahkan bayam.

Bagaimana dengan tambahan saus carbonara?

Semua orang tahu bahwa saus carbonara biasanya disertakan dengan spaghetti atau fettucini. Ini adalah saus creamy yang berbeda-beda, tetapi biasanya terdiri dari telur, keju, dan bawang putih. Saat Anda mengunyah kuliner ini, rasanya gurih dan lezat.

Sebenarnya tidak ada salahnya menggunakan saus carbonara sebagai pizza. Bahkan, rasa yang dihasilkan bisa dibilang unik karena manisnya krim saus carbonara dipadukan dengan bahan dasar pizza dan tambahan topping lain yang teksturnya lebih cair; mereka meminta daging asap, ayam, dan jamur segar. Dijamin bikin lidahmu bergoyang.

Anda tidak perlu pergi ke luar negeri atau merasakannya sendiri untuk menikmati pizza dengan saus carbonara. Pasalnya, pizza unik tersebut kini bisa Anda dapatkan di Pizza Hut dengan menu Meatzza Carbonara. Saus carbonara palmpizzeria.com yang kental dan potongan bacon, ayam, dan jamur yang banyak memenuhi pizza dengan topping.
Tersedia juga variasi dark pizza dengan pilihan kerak lainnya sesuai selera, seperti kerak keju/sosis, kerak mahkota, dan gigitan keju.

Bayangkan betapa nikmatnya bukan?

Anda bisa menikmati Meatzza Carbonara sambil bersantap di Pizza Hut terdekat, takeaway atau melalui aplikasi Pizza Hut di iOS dan Android. Ada juga ukuran personal, regular dan large untuk dinikmati sendiri atau bersama teman dan keluarga. Ingin tahu seperti apa saus carbonara pada pizza? Anda bisa mencobanya sendiri.

Restoran pizza mengambil tema Amerika sebagai pusatnya

Pizza Place Dago Bawah cocok dikunjungi bersama teman atau ditemani sambil menikmati lezatnya irisan pizza. Restoran pizza yang satu ini mungkin belum asing lagi bagi masyarakat Bandung.

Namun Pizza Place sangat terkenal di kalangan pecinta pizza karena menawarkan pizza dalam ukuran dan irisan. Restoran ini merupakan anak perusahaan dari perusahaan dapur Pizza Place yang sebelumnya hanya ada di wilayah Jakarta.

Dago Bawah Pizza Place, jam buka dan atraksi

Pizza sendiri merupakan salah satu makanan cepat saji khas Negeri Paman Sam. Pizza disajikan dalam ukuran besar. Namun ada juga yang berbentuk irisan dan kue dengan diameter 50 cm.
Salah satu tempat pizza yang patut dicoba di Bandung adalah Pizza Place Dago. Ditampilkan di Instagram @pizza__place, restoran pizza ini dimulai pada tahun 2015. Cabang Bandungnya terletak di Jl. Juanda No. 113, Dago Bawah, Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *