Uncategorized

Masakan modern, sederhana dan menarik! adalah

Masakan modern, sederhana dan menarik! adalah

Kami sudah mengatakannya berkali-kali dan kami akan mengatakannya lagi dan lagi. Dapur adalah jantung rumah, tempat lahirnya impian dan tempat berbagi suka dan duka. Tempat di mana minuman dingin membuat kita merasa lebih baik. Di sini kita banyak menghabiskan waktu di rumah, tidak hanya memasak, tapi juga makan, bekerja, ngobrol, mengerjakan pekerjaan rumah bahkan bermeditasi.

Tidak selalu ada cukup ruang untuk mendesain dapur besar, jadi Anda bisa menggabungkan pulau, permukaan marmer, lemari besar, dan laci. Elemen ini menjamin fungsionalitas dapur, hanya mengandalkan solusi ideal dalam hal ukuran, kapasitas penyimpanan, dan fleksibilitas penggunaan. Buku ide ini menyajikan beberapa contoh dapur praktis dan indah. Ada yang berukuran besar, ada pula yang kecil, namun semuanya memanfaatkan ruang dan cahaya yang tersedia. Dengarkan dan catat. Beberapa contoh berikut mungkin menginspirasi Anda untuk memperbarui dapur Anda.

Tata letak dapur ini memungkinkan akses bebas bahkan ketika ruangan penuh. Bagian atas meja terbuat dari marmer dan kabinetnya terbuat dari kayu sintetis dengan gagang baja. Suasana menawan dan mengundang kawasan ini https://lolokitcheneg.com/ terletak pada lantai berwarna kopi, dinding mozaik berwarna krem ​​​​dan putih, serta meja-meja kecil dengan palet warna yang sama. Fitur utama dapur ini adalah meja granit abu-abu yang elegan dan fungsional dengan wastafel dan kompor bergaya kompor. Desain furniturnya terbuat dari kayu kemerahan dan gagang baja. Kabinet bagian atas memiliki pintu yang sepenuhnya transparan sehingga memberikan kesan ringan. Ini memiliki desain yang sederhana dan sangat fungsional.

Dapur minimalis ini berfungsi penuh dan bergaya. Desain ini memungkinkan kontrol 360 derajat dan pemanfaatan setiap sentimeter persegi. Bagian atas meja dilengkapi bak dua lantai untuk area camilan. Desain hitam pada kabinet atas dan bawah menciptakan kombinasi yang berani dan sempurna dengan pintu, kursi, dan aksesori berwarna merah. Terlalu cantik!

Desain dapur ini bercirikan garis horizontal dan permukaan datar, ditonjolkan dengan jendela memanjang di atas meja. Warna coklat pada kabinet bagian atas memberikan kesan elegan dan mulia. Pulau tengah sangat praktis dan menyambut orang-orang untuk berkumpul di sekitarnya. Anda selalu dapat menggabungkan detail pedesaan atau pedesaan ke dalam dapur modern dan fungsional seperti yang digambarkan di sini. Pulau ini dilapisi beton padat dan dinding ovennya dilapisi ubin mosaik yang sangat sederhana. Jendela kayu dan gaya bangku memberikan nuansa pedesaan pada area ini tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *