Uncategorized

Tips menggunakan Nail Art Gel agar kuku tidak rusak

Tips menggunakan Nail Art Gel agar kuku tidak rusak

Pengguna nail art gel terkadang merasa tidak nyaman karena kuku aslinya rusak. Terkadang juga terdapat jamur di sela-sela kuku, karena proses pembersihan gel yang tidak dilakukan dengan baik.

Oleh karena itu, pengguna nail art jenis ini elitenaildesign.com sebaiknya merawat kukunya agar tidak rusak. Nail art gel paling populer di kalangan pecinta kuku karena tahan lama dan tidak mudah terkelupas.

Namun, penggunaan gel nail art dalam jangka waktu lama bisa berdampak buruk pada kuku alami Anda. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga diri sendiri jika ingin memiliki kuku yang indah meski Anda menyukai gel polish.

Manfaat gel nail art yang harus Anda ketahui

Bagi pecinta gel nail art pasti akan merasakan kualitasnya. Itu sebabnya mereka terus menggunakannya karena memiliki banyak kelebihan.

Namun, terlepas dari keindahan gel nail art dan manfaatnya, kuku Anda bisa rusak jika digunakan dalam waktu lama.

Namun mengetahui hal tersebut, mengapa masih banyak orang yang menggunakan cat kuku dengan bahan dasar seperti ini? Jadi mari kita bahas semuanya.

Manikur gel merupakan kemajuan terkini dalam dunia pedikur dan manikur. Banyak salon kecantikan atau salon nail art yang menawarkan gel ini.

Memang, gel nail art cepat kering. Hal ini memang merupakan fakta yang tidak dapat dipungkiri. Setelah dioleskan ke kuku lalu disinar dengan sinar UV, kuku akan kering dalam hitungan detik.

Biasanya gel jika terkena sinar UV hanya bertahan 30 detik, sudah kering dan tidak lengket lagi.

Tentunya hal ini sangat berguna bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk mendekorasi kuku. Hanya butuh beberapa saat, kuku Anda akan dihiasi dengan warna-warni yang indah.

Keunggulan lainnya adalah dapat bertahan lama. Bahkan, bisa digunakan hingga 3 minggu dan kondisinya tetap bagus meski tidak sekilat saat digunakan sebelumnya.

Dengan segala manfaatnya tersebut, tentunya banyak wanita yang melirik dan ingin menggunakannya.

Sebenarnya, nail art gel tidak menjadi masalah. Namun, sebelum mengaplikasikannya, Anda perlu melakukan beberapa langkah untuk mempersiapkan kuku Anda untuk cat kuku gel.

Tips merawat kuku agar tidak rusak akibat gel Nail Art

Manfaat gel nail art memang sangat memuaskan. Namun, terkadang orang mengalami kerusakan pada kukunya setelah digunakan.

Beberapa pengguna juga memiliki kuku kering. Faktanya, sirkulasi oksigen di kuku tidak ada karena mengering.

Tidak ada batasan dalam penggunaan nail art jenis ini. Namun, diperlukan perawatan ekstra agar kuku Anda tetap cantik dan utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *