Uncategorized

Restoran pizza Jakarta yang rasanya enak!

Restoran pizza Jakarta yang rasanya enak!

Siapa di Jakarta yang tidak kenal pizza? Menurut Taste Atlas, makanan terpopuler di dunia ini memiliki banyak penggemar di ibu kota. Dari franchise ternama hingga toko sederhana, banyak sekali restoran pizza di Jakarta yang memiliki cita rasa lezat dan autentik. Beberapa tempat nyaman untuk bersantai. Penasaran? Horego punya beberapa tips khusus untuk Anda!

Meski dibuka di kawasan perumahan, Pizza Napoletana tetap ramai pengunjung lho! Bahkan, banyak ojek online yang mengantri menunggu pesanan.

Restoran pizza lezat di Jakarta Utara ini memiliki banyak pilihan pizza yang menarik. Salah satu hidangan yang paling direkomendasikan adalah daging dengan isian salami daging sapi, saus tomat, mozzarella, minyak zaitun, dan daun kemangi segar.

Menu Pizza Napoletana lainnya adalah jamur yang diisi dengan irisan jamur, saus tomat, mozzarella, dan daun kemangi.

Restoran pizza yang paling rosatispizzalouisville.com dekat dengan Mal Kelapa Gading ini juga menyajikan minuman soda khas Italia dengan berbagai rasa, misalnya raspberry, bubblegum, dan apel. Dari Mal Kelapa Gading, cukup berkendara atau berjalan kaki sebentar untuk mencapai restoran pizza di Jakarta ini.

Bagi Anda yang vegan dan menyukai pizza, cobalah mampir ke Naughty Olive di Bounce Street Asia, Kelapa Gading. Menu pizzanya juga lengkap di sini, mulai dari margherita, jamur, hingga truffle.

Selain itu, restoran pizza di Jakarta Utara ini menyajikan beragam masakan khas Italia lainnya, seperti linguice carbonara, angel hair truffle, bahkan mac and cheese.

Pizza E Birra merupakan salah satu restoran pizza lezat di Jakarta yang bisa dibilang legendaris. Ada banyak jenis pizza yang bisa Anda nikmati di sini, termasuk pizza raksasa yang berdiameter 46 cm!

Salah satu pemasok pizza terbaik di Jakarta menawarkan pizza pepperoni, putih, margherita, dan jamur. Anda juga bisa mencampurkan beberapa topping pada pizza yang sama.

Selain pizza raksasa, Pizza E Birra menawarkan pizza reguler (6 potong) dan besar (8 potong) dengan topping unik, mulai dari telur omega-3, bakso, hingga buntut goreng.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu menyantap pizza Kemang bisa datang ke Mike Pizza.

Salah satu menu pizza yang enak di sini adalah pizza caprese. Jika Anda menyukai pizza dengan tomat segar dan mozzarella segar, saya rasa menu ini cocok untuk Anda.

Apakah Anda ingin pizza keju? Anda bisa memesan empat keju, dengan saus tomat dan jenis keju berbeda. Uniknya, Mike Pizza menyajikan setiap pengunjungnya air mineral gratis dan bruschetta.

Tertarik untuk datang ke sini? Sebaiknya lakukan reservasi sebelum tempat ini sering penuh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *