Uncategorized

Restoran Keluarga Jakarta yang Lagi Hits

Restoran Keluarga Jakarta yang Lagi Hits

Siapa, nih, yang rutin setiap pekan menyempatkan waktu kumpul bareng orang-orang tercinta di tempat asyik dan visit here menyenangkan, Blibli Friends? Nggak cuma untuk saling berbagi cerita, bertukar pikiran, melempar canda dan tawa, tapi juga menikmati makanan dan minuman lezat. Berikut ini 10 rekomendasi paling hits restoran keluarga Jakarta yang wajib dikunjungi:

Silk Bistro

Alamatnya di Jalan Teuku Cik Ditiro No.30, Silk Bistro menawarkan suasana rumah kolonial bergaya indies dengan dekorasi interior bernuansa kontemporer. Taman hijau dan kolam ikan di tengah rumah memberikan kesan homey yang nyaman dan asri. Perpaduan desain vintage dan konsep restoran keluarga Silk Bistro terbilang unik dan jarang ditemukan di tempat lain di pusat Jakarta.

Menu yang bisa kamu pesan cukup bervariasi. Mulai dari hidangan barat, Peranakan hingga olahan khas Nusantara. Yang unik, berbagai sajian lezat itu bisa kamu temukan dalam satu menu. Beberapa kategori dari menu Silk Bistro adalah Snack, raw, Entree, Dim Sum, Land & Ocean, Wood Fire Grill, Noodle, Vegan, Side da Dessert dengan harga mulai Rp 45 ribu.

Seribu Rasa Menteng

Lalu ada restoran bernama Seribu Rasa yang beralamatkan di Jalan Haji Agus Salim No.128. Berkolaborasi dengan Chef Chandra, restoran dengan cabang yang tersebar di berbagai penjuru ibu kta ini menawarkan aneka hidangan lokal dan seafood dengan cita rasa khas Asia Tenggara di restoran dengan nuansa intimate.

Dominasi interior kayu dan sentuhan warna putih menciptakan suasana yang nyaman dan homey. Pencahayaan dari luar masuk dari jendela-jendela dan pintu kaca yang tinggi memberikan kesan hangat. Kamu bisa mencicipi berbagai menu eksklusif, seperti Beef Satay Rembiga dan Garang Asam Labuan Rasa yang terinspirasi dari Lombok.

Cerita Rasa Restaurant

Mengusung konsep restoran keluarga di area terbuka, Cerita Rasa Restaurant menawarkan suasana yang sejuk dengan view pepohonan nan asri. Lokasinya di Jalan Ampera Raya No.9 sebenarnya cukup tersembunyi dan nggak terlalu mencolok. Meski begitu, karena suasana yang nyaman ditambah menu makanan yang rasanya bikin nagih, banyak pengunjung tertarik menyambanginya.

Ada dua area yang bisa kamu pilih, yani area indoor yang didesain kasual santai dengan furnitur kursi rotan dialasi bantal, sementara di bagian dalam lebih kasual elegan. Lalu area outdoor yang sejuk dan asri. Menu andalan resto ini adalah masakan khas Indonesia, seperti berbagai jenis sate, macam-macam nasi goreng serta mie dan aneka minuman tradisional.

Meradelima

Restoran keluarga yang terletak di Jalan Adityawarman No.47 ini mengusung gaya 1950-an dengan konsep China. Kepopuleran Meradelima nggak kalh dengan restoran peranakan lainya di bilangan Jakarta. Hidangan Chinese peranakan jadi menu andalan restoran ini. Yang utama dan biasa disajikan setiap perayaan Imlek adalah Sup Bibir Ikan dengan kuah kental dan creamy dipadukan putih telur.

Ada juga menu lainnya, yakni lo Mie Ikan yang merupakan hidangan favorit banyak pengunjung. Menu yang dilengkapi dengan beberapa bahan makanan, seperti tofu, jamur, sayuran dan putih telur ini disajikan dalam kuah yang creamy dan beraroma. Desain interiornya kental dengan warna dan nuansa khas China pernakan, bikin suasana makan jadi lebih intim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *