Uncategorized

Tetapi, sekarang sejumlah spesies bebek sudah diperbudidayakan untuk diambil

Tetapi, sekarang sejumlah spesies bebek sudah diperbudidayakan untuk diambil

Bebek

Grameds tentu tidak asing dengan yang bernama Bebek? Bebek atau kerap disebutkan itik ini adalah keluarga dari spesies burung dalam genus kerabat Anatidae.

Bebek adalah burung akuatik yang memiliki memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan spesies lainnya. Bebek liar dapat diketemukan di perairan tawar atau laut ya, Grameds. Dalam spesiesnya, kadangkala bebek disebutkan visit here serupa dengan loon, coot, gallinule, dan grebe. Sejumlah spesies bebek bisa juga lakukan kawin silang lho, Grameds. Tetapi akan menghasilkan turunan steril atau tidak dapat punyai turunan.

Untuk Grameds fans daging bebek, dan kebingungan memprosesnya, jangan khawatir! Yok, lihat resep berbagai sajian olahan dari daging bebek dalam buku Bebek Mania ini

Badak
Badak atau rhinocerotidae adalah hewan dalam ordo perissodactyla, sekarang ada 5 tipe badak yang dihidup di Asia tenggara dan Afrika. Sementara, badak Jawa menyenangi komunitas seperti daratan rendah, rawa-rawa, dan rimba hujan. Ada yang ada di Taman Nasional Ujung Kulon, persisnya Gunung Honje.

Nama badak atau rhinoceros diambil dari bahasa Yunani Kuno, dari asal kata rhino yang bermakna hidung, dan ceros yang bermakna sundul. Sekarang, kehadirannya memang hampir musnah, tetapi tetap sisa sekitaran 5 spesies badak di dunia. Tubuh putih dan badak hitam sebetulnya warna abu-abu Karena hampir musnah, badak termasuk hewan yang diproteksi . Maka, lestarikan badak supaya tidak musnah ya, Grameds!

Bekicot
Bekicot bernama latin achatina fulica adalah siput darat yang termasuk pada suku Achatinidae. Bekicot aslinya dari Afrika Timur, dan sudah menebar ke penjuru dunia. Tipe moluska ini memiliki spesies agresif terjelek di bumi.

Banyak negara yang larang memiara bekicot sebagai lho, Grameds, salah satunya yakni Amerika serikat. Karena, umumnya spesies bekicot dipandang seperti hama atau bawa parasit.

Tetapi, walaupun mempunyai potensi bawa parasit, kenyataannya ada banyak spesies bekicot yang dimakan manusia lho, termasuk di Indonesia.

Bunglon
Bunglon adalah panggilan khusus untuk berbagai tipe kadal yang punyai keunikan dapat mengganti warna kulitnya. Biasanya, nama bunglon dipakai untuk menyebutkan nama kadal dari genus Iguania, termasuk chamaeleonidae, agamidae, dan Iguanidae.

Bunglon punyai kelebihan yang dapat mengganti-ubah warna kulitnya, bahkan juga beberapa spesies bisa juga mengombinasi warna kulitnya, lho, Grameds! Biasanya, bunglon dapat munculkan sejumlah warna seperti hijau tua, kuning, hijau muda, orange, merah, abu-abu, merah muda, cokelat, biru, bahkan juga ungu.

Sejumlah spesies yang lain bahkan juga punyai gabungan dari beberapa warna itu. Hingga kadal jadi hewan yang unik di dunia, dan termasuk kadal dengan warna kulit yang elok di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *